Scroll to Top

Semen Padang Buka Peluang Lepas Riko Simanjuntak

By Aditya / Published on Wednesday, 22 Nov 2017

Persiba Balikpapan Semen Padang jadwal Riko Simanjuntak

Manajemen Semen Padang membuka peluang untuk melepas salah satu pemain bintangnya, Riko Simanjuntak, ke klub lain untuk kompetisi musim depan. Namun, pihak tim Kabau Sirah menegaskan belum ada kontak dari klub lain, termasuk dari Persija Jakarta yang dikabarkan akan segera merekrut winger berdarah Batak itu.

“Mungkin saja (Riko Simanjuntak ke Persija). Tetapi, dia belum ada kontak dengan Persija,” ungkap Manajer Semen Padang, Win Bernadino, beberapa waktu lalu.

“Sejauh ini, Riko Simanjuntak masih bersama kami (Semen Padang) hingga Februari 2018. Kami juga belum kumpul lagi, jadi belum bisa memutuskan mana pemain yang akan dilepas,” tambahnya.

Sebelumnya, I Gede Widiade selaku Direktur Utama Persija Jakarta mengklaim bahwa Riko Simanjuntak akan segera meneken kontrak dengan tim Macan Kemayoran. Begitu pula dengan gelandang sekaligus kapten tim Perseru Serui, Arthur Bonai.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan kontrak untuk mereka (Arthur Bonai dan Riko Simanjuntak). Mudah-mudahan segera selesai di bulan November 2017 ini,” sebut I Gede Widiade.

Riko Simanjuntak sendiri mengakui bahwa dirinya telah dihubungi oleh Persija Jakarta. Namun, eks pemain Persegres Gresik United ini belum meneken kesepakatan apapun dengan tim Macan Kemayoran.

“Ya, memang ada pembicaraan dengan Persija. Namun, sampai saat ini saya belum bisa katakan itu pasti karena memang belum ada kertas yang ditandatangani,” sebutnya.

“Pak Gede Widiade (Direktur Utama Persija Jakarta) sudah bicara dengan saya dan saya sangat senang dengan peluang itu, tapi sampai saat ini belum ada yang pasti,” imbuh Riko Simanjuntak.

 

Komentar Anda