Scroll to Top

Demi Cinta, Pria Ini Sanggup Bikin Hutan Berbentuk Love

By C Novita / Published on Wednesday, 22 Nov 2017

hutan cinta 1

Sebuah hutan kecil berisi sekira 6.000 batang pohon oak ditanami sendiri oleh pria Inggris bernama Winston Howes. Uniknya, jika disaksikan dari atas udara, hutan kecil itu akan membentuk gambar hati atau simbol cinta. Alasan dibalik hal yang ia lakukan tersebut malah bikin trenyuh dan haru.

Howes rela menanam dan merawat ribuan pohon oak demi cintanya pada sang istri yang telah meninggal. Belasan tahun lamanya, perlahan-lahan ia menanam dan membentuk pola hati di bagian tengah tanah miliknya untuk mengenang mendiang istri tercintanya.

Pria itu mulai melakukan proyek hati tersebut dan merawat ribuan pohon oak sejak tahun 2000. Letak hutan cinta yang tersembunyi ada di wilayah Wickwar, Gloucesrershire, Inggris.

Di atas tanah seluas 6 hektar, Howes menanam dan membiarkan bagian tengah lahan menjadi padang rumput berbentuk love.

hutan cinta

Istri Howes meninggal secara mendadak saat pernikahan mereka berdua telah mencapai 33 tahun. Sekian puluh tahun hidup bersama, tak heran jika ia sangat merasa kehilangan dan ingin mengabadikan cintanya pada mendiang istrinya.

Sejak itu pula Howes mulai menanam dan menghijaukan lahan miliknya. Di lahan tersebut juga, Howes kerap menghabiskan waktu.

Uniknya, tak ada yang tahu bahwa bentuk hutan itu sebenarnya menarik karena membentuk simbol cinta di bagian tengah. Seorang bernama Andy Collet yang sedang terbang memakai balon udaralah yang menemukan dan memotretnya pertama kali.

“Aku punya balon sendiri dan sering terbang menggunakannya. Namun itu, itu adalah pemandangan terindah yang pernah aku lihat dari atas,” jelas Andy.

 

 

Komentar Anda