Scroll to Top

Samsul Arif Belum Tentu Bertahan di Persela

By Aditya / Published on Thursday, 23 Nov 2017

Persela Lamongan Semen Padang Samsul Arif Cassio de Jessus

Samsul Arif ternyata masih harus berpikir matang terkait kelanjutan kariernya untuk kompetisi musim depan. Mendapatkan tawaran dari beberapa klub lain, Samsul Arif belum tentu bertahan di Persela Lamongan meskipun Laskar Joko Tingkir tetap menjadi prioritas bagi striker asal Bojonegoro ini.

“Saya belum tahu harus pilih gabung klub apa. Saya pikir matang-matang dulu dan bicara dengan istri serta keluarga,” kata Samsul Arif beberapa waktu lalu.

“Yang pasti, saya ingin yang terbaik buat karier saya di klub dan Timnas Indonesia, juga untuk keluarga. Jadi, ini bukan soal besaran kontrak atau uangnya,” tambah mantan pemain Arema dan Persib Bandung ini.

Samsul Arif tidak memungkiri bahwa bertahan di Persela masih menjadi opsi terbaik baginya karena Lamongan tidak terlalu jauh dari Bojonegoro, tempat keluarganya tinggal. Namun, bisa saja Samsul Arif menerima tawaran dari klub lain.

Persela Lamongan sendiri sangat berharap Samsul Arif bersedia memperpanjang kontraknya. Kehadiran Samsul Arif terbukti sangat membantu Persela di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu.

“Sulit bagi siapa pun menepikan Samsul Arif meski dalam beberapa pertandingan terakhir dia kesulitan mencetak gol. Tapi harus dipahami, Samsul Arif bekerja sendirian di depan, bahkan kerap harus turun ke bawah untuk menjemput bola,” sebut Asisten Manajer Persela Lamongan, Agus Hariyono.

Peran Samsul Arif setelah kembali ke Persela Lamongan sejak awal kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 musim ini memang cukup krusial. Ia berhasil mencetak 15 gol untuk Persela dan sukses menggantikan posisi striker asing, Ivan Carlos, yang kerap menepi lantaran cedera.

 

Komentar Anda