Scroll to Top

Jadwal Semifinal Liga 2 2017: PSMS vs PSIS & Persebaya vs Martapura FC

By Aditya / Published on Thursday, 23 Nov 2017

ricky Kayame persebaya

Kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 akan memasuki babak 4 besar atau semifinal dengan menyisakan 4 klub yakni PSMS Medan, PSIS Semarang, Persebaya Surabaya, dan Martapura FC. Inilah jadwal semifinal Liga 2 2017 antara PSMS vs PSIS dan Persebaya vs Martapura FC selengkapnya.

PSMS Medan dan Martapura FC melangkah ke semifinal setelah tampil sebagai juara dan runner up Grup X. Sedangkan Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang adalah juara dan runner up Grup Y sehingga berhak tampil di semifinal yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Martapura FC sebagai runner up Grup X akan menantang sang juara Grup Y yakni Persebaya Surabaya. Sementara sang juara Grup X yakni PSMS Medan bakal meladeni perlawanan peringkat kedua Grup Y, PSIS Semarang.

Laga semifinal antara PSMS Medan vs PSIS Semarang akan dihelat pada Sabtu tanggal 25 November 2017 mulai jam 15.00 WIB. Setelah itu, di tempat yang sama, giliran tim Bajul Ijo yang akan menghadapi Martapura FC pada pukul 20.00 WIB.

Masing-masing pemenang di pertandingan semifinal ini akan saling berhadapan di partai puncak Liga 2 Indonesia 2017 yang bakal dilangsungkan pada tanggal 28 November 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sedangkan laga perebutan tempat ketiga akan digelar beberapa jam sebelum final di tempat yang sama.

Jadwal Semifinal Liga 2 Indonesia 2017:

15.00 WIB: Semifinal 1: PSMS Medan vs PSIS Semarang
20.00 WIB: Semifinal 2: Persebaya Surabaya vs Martapura FC

 

Komentar Anda