Scroll to Top

Sriwijaya FC Resmi Dapatkan Esteban Vizcarra

By Aditya / Published on Friday, 24 Nov 2017

esteban vizcarra arema gresik united

Terjawab sudah klub mana yang menjadi pilihan Esteban Vizcarra setelah dilepas oleh Arema FC. Adalah Sriwijaya FC yang telah meresmikan perekrutan gelandang asal Argentina itu untuk memperkuat Laskar Wong Kito di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan.

“Esteban Vizcarra sudah resmi gabung Sriwijaya FC. Dia sudah meneken kontrak dengan kami. Dia akan bersama Sriwijaya FC selama dua tahun,” jelas Dodi Reza Alex, Presiden Sriwijaya FC, di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu.

Kedatangan Esteban Vizcarra berbarengan dengan kembalinya pelatih Rahmad Darmawan (RD) ke Sriwijaya FC. Selain itu, manajemen Laskar Wong Kito juga mempertahankan bomber gaek asal Brasil, Alberto Goncalves. “Dia resmi bertahan bersama kami,” tandas Dodi Reza Alex.

Esteban Vizcarra sendiri secara mengejutkan dilepas oleh Arema FC meskipun tampil cukup baik untuk tim Singo Edan di sepanjang kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 lalu. Manajemen Arema FC mengatakan bahwa Esteban Vizcarra tidak masuk dalam rencana musim depan.

“Saya sudah sampaikan bahwa tim pelatih (Arema FC) memiliki program mencari pemain asing yang lain untuk musim depan,” beber General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, kala itu.

”Kalau kuota ada 4 pemain asing, Arema akan merekrut legiun asing di posisi stoper, gelandang, playmaker, dan striker,” imbuhnya.

Esteban Vizcarra sebenarnya berharap tetap dipertahankan Arema FC untuk musim depan. Namun, manajemen tim Singo Edan memilih melepasnya dan mencari gelandang asing baru. Dikabarkan, Gustavo Lopez akan kembali ke Arema untuk mengisi posisi Esteban Vizcarra.

 

Komentar Anda