Scroll to Top

Balikan, Selena Gomez dan Justin Bieber Belum Direstui Keluarga

By Ika / Published on Tuesday, 28 Nov 2017

Selena

Sejak putus dari The Weeknd, belakangan ini Selena Gomez terlihat makin dekat dengan Justin Bieber yang pernah dipacarinya beberapa tahun lalu. Bahkan kabarnya pasangan ini ingin kembali berpacaran dan berusaha agar hubungan mereka kali ini bisa berjalan dengan baik.

Walau begitu, baik Selena maupun Justin Bieber sepakat bahwa mereka tidak mau terlalu terburu-buru. Pasalnya, orangtua Selena sepertinya masih belum setuju apabila putri mereka kembali berpacaran dengan pelantun ‘Sorry‘ tersebut, dan karena masalah ini pula, Selena Gomez dan Justin terpaksa merayakan Thanksgiving secara terpisah.

“Mereka berdua merayakan Thanksgiving dengan keluarga mereka. Justin pergi ke Kanada sedangkan Selena di Texas,” kata sang sumber pada E! News. “Hubungan mereka masih baik-baik saja, tapi mereka sepakat untuk bersama keluarga di hari libur.”

“Selena merasa terlalu cepat untuk membawa Justin ke Texas. Keluarganya masih tidak yakin soal mereka (Justin-Selena) kembali bersama.”

Sementara itu, sumber lain mengatakan bahwa Justin sebenarnya cukup serius dengan Selena dan ingin menghabiskan banyak waktu dengannya. Tapi di waktu yang sama, Justin juga sadar bahwa keluarga Selena belum benar-benar merestuinya kembali berhubungan dengan Selena.

“Justin bilang kalau dia ingin merayakan natal dengan Selena, tapi ia tahu kalau keluarga Selena butuh waktu lama untuk menerimanya kembali,” ujarnya.

Komentar Anda