Scroll to Top

Taeyeon SNSD Angkat Bicara Soal Isu Miring Terkait Kecelakaannya

By Ika / Published on Wednesday, 29 Nov 2017

Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD harus menghadapi sejumlah tudingan miring setelah mengalami kecelakaan beruntun pada hari Selasa (28/11) malam. Baru-baru ini, seorang netizen yang mengaku sebagai korban meluapkan kemarahannya terhadap Taeyeon lewat sebuah postingan di Instagram.

Netizen tersebut mengklaim bahwa ia dan korban tabrakan lainnya diperlakukan tidak adil, berbeda dengan Taeyeon yang mendapat perlakuan spesial dari polisi dan para petugas medis.

“Leher sopir taksi berdarah, tapi mereka (petugas) berkata tidak apa-apa, itu cuma tergores. Saat aku meminta agar sopir taksi bisa duduk di ambulans untuk menenangkan diri, mereka tidak memberi izin karena Taeyeon harus naik lebih dulu,” katanya.

Sementara itu, netizen lain yang juga mengaku sebagai korban ikut muncul dan menuliskan postingan serupa. Selain berkata bahwa polisi dan petugas medis hanya peduli pada Taeyeon dan mengabaikan korban lainnya, netizen tersebut juga menuding Taeyeon tidak meminta maaf atas kecelakaan yang ia sebabkan.

Di tengah berita yang simpang siur, penggemar Taeyeon langsung membanjiri akun Instagram sang idol dengan berbagai komentar bahkan ada yang menyuruh Taeyeon untuk segera minta maaf. Taeyeon sendiri sempat membalas salah satu komentar fans dan menegaskan kalau ia sudah meminta maaf pada para korban, hanya saja ada beberapa orang yang justru menolak berkomunikasi dengannya.

“Aku sudah minta maaf pada sopir taksi, tapi (korban) lainnya tidak mau bicara denganku. Aku berkata begini karena adanya salah paham. Aku akan lebih hati-hati saat mengemudi,” katanya.

Komentar Anda