Scroll to Top

BTS Akan Kolaborasi dengan Charlie Puth?

By Ika / Published on Thursday, 30 Nov 2017

BTS-Charlie Puth

BTS saat ini memiliki popularitas yang cukup tinggi di luar Korea Selatan. Setelah sukses dengan debutnya di ajang American Music Awards 2017 yang digelar beberapa waktu lalu, BTS kini mulai mencuri perhatian beberapa musisi asal Amerika, salah satunya adalah Charlie Puth.

Baru-baru ini Charlie Puth menuliskan tweet singkat sambil me-mention akun resmi BTS di Twitter. Dalam postingannya, pelantun Attention tersebut menyuruh BTS untuk segera memeriksa DM atau direct message.

Tweet ini tentu saja langsung menimbulkan kehebohan tersendiri di kalangan penggemar, bahkan kicauan Charlie Puth tersebut langsung di-retweet hingga lebih dari 73 ribu kali dan mendapat respon luar biasa dari para ARMY (fans BTS).

Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai kolaborasi, sebagian besar ARMY sudah menduga kalau BTS akan segera bekerja sama dengan Charlie Puth. Antusiasme para penggemar pun semakin bertambah mengingat Charlie Puth adalah salah satu penyanyi favorit Jungkook BTS.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Jungkook sempat membuat cover lagu We Don’t Talk Anymore yang ternyata mendapatkan apresiasi langsung dari penyanyi aslinya. Tak sampai di situ, Charlie Puth sendiri pernah mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai musik-musik BTS dan berhatap bisa bertemu langsung dengan grup tersebut.

Komentar Anda