Scroll to Top

Taeyeon SNSD Dikecam karena Promosi Album di Tengah Kasus Kecelakaan

By Ika / Published on Friday, 01 Dec 2017

Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD baru-baru ini memposting video singkat melalui akun Instagram pribadinya. Video hitam putih tersebut memperlihatkan sosok Taeyeon sendiri yang sedang berdiri di tengah hujan salju dengan alunan musik berirama lembut.

Taeyeon tidak memberikan penjelasan apapun terkait video tersebut. Namun mengingat dirinya pernah memberikan bocoran bahwa ia akan segera meluncurkan album spesial Natal, banyak yang menduga kalau klip singkat itu adalah salah satu teasernya.

Para penggemar tentunya cukup antusias dalam menyambut album baru Taeyeon, tapi sebagian netizen justru memberikan tanggapan negatif dan melayangkan kritik pedas pada leader SNSD tersebut. Mereka berpendapat bahwa Taeyeon tidak sepantasnya melakukan promosi album mengingat dirinya baru saja terlibat kasus kecelakaan.

“Dia tidak punya malu.”

“Dia harus mengakui keasalahannya, meminta maaf, dan merenungi perbuatannya,” kata para netizen.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu Taeyeon memang mengalami tabrakan beruntun akibat kelalaiannya sendiri dalam berkendara. Taeyeon dikabarkan mengemudikan mobilnya dalam kecepatan tinggi hingga menabrak bagian belakang taksi, sedangkan taksi tersebut langsung menabrak mobil yang ada di hadapannya.

Awalnya banyak yang menduga bahwa Taeyeon mengemudi dalam keadaan mabuk, tapi polisi langsung membantah tudingan tersebut. Sementara itu, Taeyeon tetap harus menghadapi isu miring karena disebut-sebut mendapat  perlakuan spesial dari polisi dan petugas medis, ia juga dituduh tidak pernah meminta maaf pada korban kecelakaan setelah insiden terjadi.

Komentar Anda