Scroll to Top

Sandhy Sondoro Ingin Duet Dengan Titiek Puspa

By Kamila Bawazier / Published on Saturday, 14 Jan 2012

Karya-karya Titiek Puspa memang fenomenal. Tak sedikit sesama musisi yang mengagumi lagu-lagu hasil karya sang legenda hidup ini.

Salah satunya adalah penyanyi berbakat Sandhy Sondoro. Ia terlihat sangat bahagia ketika didaulat untuk membawakan lagu Titiek Puspa.

Bahkan untuk tampil dalam acara Harmoni Adikarya Titiek Puspa di Balai Sarbini, Jakarta Selatan ia melakukan persiapan khusus. Walaupun persiapannya hanya sekali, ia mengaku tak menemui banyak kendala.

Menurutnya Titiek Puspa sangatlah keren. Ia juga berpendapat jika Titiek Puspa memiliki banyak talenta yang tak semua orang miliki.

“Saya gembira sekali bisa bernyanyi lagunya Titiek Puspa. Saya sudah lihat filmnya saya kira dia sangat multitalent sekali yah. Dia sangat keren sekali tanpa bisa memainkan alat musik yah,” paparnya.

Satu hal yang sangat Sandhy Sondoro inginkan adalah bisa berduet dengan Titiek Puspa. Sayang keinginannya ini belum dapat diwujudkan.

Hal ini dikarenakan keterbatasan waktu yang ada. Namun ia berharap, suatu hari nanti pelantun Malam Biru itu akan dapat kesempatan untuk berduet dengan Titiek Puspa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda