Scroll to Top

Jadwal Liga Italia dan Prediksi Benevento vs Milan: Menanti Efek Gattuso

By Wan Faizal / Published on Saturday, 02 Dec 2017

GG

Jadwal Liga Italia 2017 antara Benevento vs AC Milan akan dimainkan di Stadio Ciro Vigorito pada hari Minggu (3/12) pukul 18.30 WIB. Prediksi Benevento vs Milan kali ini jelas akan menjadi panggung pembuktian bagi pelatih Gennaro Gattuso. Kemenangan akan sangat diharapkannya di laga ini untuk membuktikan bahwa klub tidak salah menunjuknya sebagai pengganti Vincenzo Montella.

Beruntungnya Gattuso karena di laga debutnya kali ini timnya hanya akan menghadapi Benevento. Sang lawan meski berstatus sebagai tuan rumah, tetap tidak akan diunggulkan dari Milan karena dari 14 pertandingan yang sudah dilakoni musim ini di Serie-A, semua selalu berakhir dengan kekalahan. Menjadi berat tentunya bagi Benevento untuk menghadapi Milan yang akan main dengan motivasi tinggi di laga ini.

Satu hal menarik dari konferensi pers Gattuso jelang laga ini adalah ia akan tetap meneruskan strategi dari Montella. Tiga bek tetap akan ia mainkan dalam sistem yang ia usung karena pada dasarnya Gattuso berpendapat bahwa Milan sebenarnya bermain cukup bagus dengan skema tersebut selama ini.

“Dalam opini saya, tim ini bisa melakukan tugas dengan baik. Kami akan tetap bermain dengan tiga pemain belakang. Saya punya hubungan bagus dengan Montella meski ada beberapa konsep dari kami yang berbeda. Saya rasa tiga bek dan empat gelandang akan menjadi pakem kami, tergantung dari bagaimana nanti di lini depan,” jelas Gattuso.

Nama Hakan Calhanoglu dan Fabio Borini dikabarkan akan absen dari pertandingan kali ini. Sementara bagi Benevento, bermain dengan kekuatan utama pun tak akan memperbesar peluang mereka untuk bisa memenangi pertandingan ini.

Perkiraan susunan pemain:

Benevento (4-3-3): 22. Alberto Brignoli; 3. Gaetano Letizia, 15. Andrea Costa, 88. Luca Antei, 17. Gianluca Di Chiara; 8. Danilo Cataldi, 13. Raman Chibsah, 14. Nicolas Viola; 7. Marco D’Alessandro, 87. Cristiano Lombardi, 90. Samuel Armenteros. Pelatih: Roberto De Zerbi

Milan (3-4-2-1): 99. Gianluigi Donnarumma; 22. Mateo Musacchio, 19. Leonardo Bonucci, 13. Alessio Romagnoli; 5. Giacomo Bonaventura, 68. Ricardo Rodriguez, 21. Lucas Biglia, 79. Frank Kessie; 8. Suso, 9. Andre Silva; 7. Nikola Kalinic. Pelatih: Gennaro Gattuso

Prediksi: Benevento 0-2 Milan

Komentar Anda