Scroll to Top

Kostas Manolas Resmi Tambah Kontrak di Roma

By Wan Faizal / Published on Saturday, 02 Dec 2017

Manolas 2022

Kabar bagus didapat oleh fans AS Roma setelah Kostas Manolas secara resmi memperpanjang kontraknya disana sampai 2022 mendatang. Kepastian ini jelas menjadi kabar yang sangat positif bagi tim asuhan Eusebio Di Francesco tersebut mengingat Manolas adalah bek andalan di tim tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir rumor mengenai perpanjangan kontrak Manolas terus mengemuka. Disebutkan ada klausa rilis sebesar 37 juta euro yang dipasang oleh Roma dan hal itu tidak berlaku bagi para rival mereka di Serie-A. Tentunya, keputusan itu diambil Roma agar mereka tidak sampai memperkuat rival mereka di Liga Italia.

Manolas sendiri merasa sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini. Maklum saja, performanya semakin meningkat sejak bergabung kesana pada 2014 lalu dari Olympiakos pasca Piala Dunia 2014. Apalagi musim ini ia semakin nyaman dalam bermain setelah menemukan tandem sehati dalam diri Federico Fazio.

“Saya sangat senang bisa memperpanjang kontrak disini. Saya memang ingin bertahan, klub juga menginginkan saya bertahan, dan pada akhirnya kesepakatan pun terjadi. Saya sudah siap untuk memberikan yang terbaik dan akan membayar kepercayaan dari klub diatas lapangan. Saya ingin memenangi sesuatu bersama Roma,” tegas Manolas.

Menjadi menarik karena pada bursa transfer musim panas kemarin nama Manolas nyaris saja terjual ke Zenit St Petersburg. Disaat kedua tim sudah sepakat, justru Manolas yang menolak detail kontraknya disana yang pada akhirnya membuatnya tetap bertahan di ibukota Italia. Dan dengan perpanjangan kontrak ini, Roma rasanya sudah tidak akan lagi menjual bek asal Yunani tersebut selama mereka masih membutuhkan jasanya.

“Kami juga senang dengan perpanjangan kontrak ini. Baik pemain maupun klub memang menginginkan kesepakatan ini dan sekarang kami akan terus melaju bersama-sama untuk meraih target yang telah kami canangkan sebelumnya,” tambah Monchi, Direktur Olahraga Roma.

Komentar Anda