Scroll to Top

Hasil Liga Italia Tadi Malam: Sampdoria vs Lazio 1-2, Menang di Injury Time!

By Wan Faizal / Published on Monday, 04 Dec 2017

SamLaz

Hasil Liga Italia tadi malam dalam pertandingan antara Sampdoria vs Lazio berakhir dengan skor 1-2 di Stadio Luigi Ferraris, Senin (4/12) dini hari WIB. Skor Sampdoria vs Lazio ini ditentukan oleh gol Felipe Caicedo di injury time babak kedua yang tentunya membuat kubu tuan rumah harus merana karena sebenarnya mereka bisa unggul terlebih dahulu di pertandingan ini.

Tuan rumah sedang mencari kemenangan lagi setelah pekan lalu digasak Bologna. Namun, Lazio pun juga mencari hal yang sama karena mereka sudah tidak bisa meraih hasil positif lagi sejak dikalahkan oleh AS Roma. Maka, permainan pun berjalan ketat dan kedua tim sama-sama berusaha mencetak gol di menit awal. Sampdoria mendapatkan dua kans melalui Barreto dan Torreira sementara Lazio membalasnya lewat tandukan Parolo.

Memasuki pertengahan babak pertama, kedua tim kembali mendapatkan peluang bagus seperti dari Parolo di menit 27. Kemudian, Sampdoria juga nyaris unggul andai saja sepakan dari Zapata tidak diamankan oleh Strakosha di menit 31. Tak ada gol yang tercipta di babak pertama setelah usaha Quagliarella di menit 44 masih tidak bisa membuahkan hasil.

Di babak kedua, Sampdoria berhasil memanfaatkan satu momen dimana lini belakang Lazio lengah. Sebuah umpan dari lini tengah dipantulkan dengan jeli oleh Quagliarella pada Duvan Zapata yang berdiri tak terkawal tepat di depan gawang Lazio. Mudah saja bagi eks striker Napoli tersebut untuk bisa mengemas gol dalam situasi seperti itu.

Tapi, Lazio tidak menunjukkan hasrat untuk kalah di pertandingan ini. Usaha keras diserta dengan kesabaran menjadi kunci bagi mereka untuk bisa membuka pertahanan Sampdoria. Hasilnya tersaji di menit 80 ketika Sergej Milinkovic-Savic bisa bereaksi dengan cepat untuk menyambar bola liar di depan gawang Viviano.

Gol tersebut seperti membuat Lazio berada diatas angin dan kelengahan barisan belakang Sampdoria di menit 91 harus dibayar mahal oleh mereka sendiri. Viviano tak sanggup menghadang sontekan dari Immobile dengan bagus sehingga memudahkan Felipe Caicedo untuk menyelesaikan peluang yang ada di depannya menjadi gol sekaligus mengantar timnya meraih kemenangan.

Data Pertandingan:

Sampdoria 1-2 Lazio (Zapata 56’ / Milinkovic-Savic 80’, Caicedo 91’)

Komentar Anda