Scroll to Top

Live Streaming Indonesia vs Mongolia: Prediksi & Jadwal Tsunami Cup 2017 Timnas

By Aditya / Published on Monday, 04 Dec 2017

Timnas Indonesia U22 Septian David Maulana Thailand

Live streaming Timnas Indonesia vs Mongolia dapat disaksikan malam ini, Senin tanggal 4 Desember 2017 mulai pukul 20.30 WIB. Timnas Indonesia akan menghadapi Mongolia dalam pertandingan kedua turnamen Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017 yang digelar di Stadion Haarapan Bangsa, Banda Aceh. Laga timnas ini juga disiarkan live RCTI.

Mongolia menjadi lawan kedua bagi Timnas Indonesia yang dibesut oleh pelatih Luis Milla Aspas. Di pertandingan pertama, tim Merah Putih yang diperkuat sebagian besar pemain muda untuk Asian Games 2018 berhasil menang telak atas Brunei Darussalam dengan skor 4-0. Sementara Mongolia dikalahkan Kirgizstan dengan skor 0-3.

“Ajang ini menjadi persiapan tim polesan pelatih Luis Milla menuju Asian Games 2018 mendatang. Ini juga sebagai bentuk dukungan PSSI untuk masyarakat Aceh,” ucap Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, beberapa waktu lalu.

“Kami akan gunakan semaksimal mungkin untuk analisis pemain di ajang ini. Intinya, kami ingin pemain terus menunjukkan kemajuan bagus dalam berbagai hal, dan permainan mereka sesuai apa yang kami inginkan,” sambung pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla.

Sebagian besar pemain yang dipanggil Luis Milla untuk memperkuat Timnas Indonesia kali ini memang para pemain muda Timnas U23, seperti Evan Dimas Darmono, Septian David Maulana, Febri Hariyadi, Hansamu Yama Pranata, M. Hargianto, Osvaldo Haay, Hanif Sjahbandi, Ilham Udin Armaiyn, Yabes Roni Malaifani, I Putu Gede Juni Antara, Ricky Fajrin, Miftahul Hamdi, dan lainnya.

Selain itu, Luis Milla juga menyertakan tiga pemain senior yakni Andritany Ardhiyasa, Fachrudin Wahyudi Aryanto, dan Ilija Spasojevic. Ada juga dua pemain dari Timnas Indonesia U19 yang turut dilibatkan yaitu Egy Maulana Vikri serta Saddil Ramdani.

Laga Indonesia vs Mongolia dapat disaksikan langsung di RCTI atau melalui link live streaming di bawah ini:

Live Streaming Indonesia vs Mongolia

Komentar Anda