Scroll to Top

Taeyeon SNSD Diperiksa Polisi Terkait Kecelakaan, Ini Pengakuannya

By Ika / Published on Monday, 04 Dec 2017

Taeyeon SNSD

Taeyeon SNSD yang terlibat kecelakaan beruntun beberapa waktu lalu telah memenuhi panggilan polisi dan diperiksa pada tanggal 2 Desember kemarin. Pihak Kepolisian Gangnam pun mengungkapkan bahwa pemeriksaan berlangsung selama sekitar 20 menit dan Taeyeon dianggap cukup kooperatif menjawab semua pertanyaan penyidik.

Menurut polisi, Taeyeon telah mengakui bahwa kecelakaan tersebut adalah kesalahannya. Leader SNSD ini juga menuturkan bahwa saat itu ia tidak bisa melihat kondisi jalan dengan baik sehingga kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. Selain mengakui kecerobohannya, Taeyeon juga berjanji untuk bertanggung jawab terhadap semua korban kecelakaan.

“Saat aku mengemudi, aku tidak bisa melihat bagian depan mobilku secara jelas sehingga terjadi tabrakan,” kata Taeyeon. “Aku berusaha sebaik mungkin agar korban bisa cepat pulih secepatnya dan mendapat kompensasi.”

Sementara itu, sempat beredar kabar bahwa penyebab kecelakaan yang sebenarnya adalah anjing yang dibawa Taeyeon dalam mobilnya. Taeyeon disebut-sebut lalai karena tidak memasukkan anjing tersebut ke dalam kandang dan justru mendudukkannya di kursi penumpang tanpa sabuk pengaman.

Mengenai hal ini, Taeyeon sudah memberikan klarifikasi dan membenarkan bahwa ia memang membawa anjingnya saat itu, akan tetapi ia menegaskan kalau anjingnya bukanlah penyebab kecelakaan.

“Anjingku yang berumur 3 bulan memang ada di dalam mobil, tapi dia tidur di dalam pet carrier. Anjingku tidak ada hubungannya dengan kecelakaan,” kata Taeyeon.

Komentar Anda