Scroll to Top

Coco Masih Tak Terkalahkan Di Puncak Box Office Amerika

By Arya Azhar / Published on Monday, 04 Dec 2017

coco vs justice

Film animasi kolaborasi Disney dan Pixar yang disebut-sebut sebagai film animasi terbaik tahun ini “Coco” masih bertahan di puncak tangga box office Amerika sebagai film terlaris.

Di pekan keduanya sebagai juara box office, Coco sudah menghasilkan $108.7 Juta.

Coco diprediksi akan mencapai hasil akhir box office nya sebesar $200 Juta, mengikuti jejak ‘Moana’ dan juga ‘Tangled’.

Untuk film animasi Disney yang menampilkan tokoh utama bocah laki-laki dan bukan ikon “Princess”, pencapaian ‘Coco’ hingga bisa laris seperti ini tentu saja patut diacungi jempol.

Sementara parade superhero dari DC ‘Justice League‘ masih harus puas mengekor selama dua pekan berturut-turut di posisi runner-up dengan penghasilan total yang sudah mencapai $197.3 Juta.

Coco mengisahkan tentang seorang bocah bernama Miguel (Anthony Gonzalez) bermimpi untuk menjadi seorang musisi profesional seperti idolanya yang telah lama meninggal, Ernesto de la Cruz.

Karena obsesinya tersebut, suatu hari tanpa sengaja Ia tersasar dan menemukan dirinya secara ajaib masuk ke dalam alam kematian.

Miguel berpetualang bersama Hector (Gael García Bernal) dan bertemu dengan nenek moyangnya yang melarang kehadiran musik di tengah keluarga mereka.

Berikut daftar 10 film terlaris di Amerika pekan ini beserta trailer dari Coco :

Screen Shot 2017-12-04 at 17.02.41

Komentar Anda