Scroll to Top

Evan Dimas & Ilham Udin Bikin Pelatih Selangor FA Girang

By Aditya / Published on Monday, 04 Dec 2017

Evan Dimas & Ilham Udin Armaiyn bhayangkara fc gol

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn akhirnyar resmi bergabung dengan klub Malaysia, Selangor FA. Kehadiran dua pemain Timnas Indonesia U23 yang sukses membawa Bhayangkara FC juara Gojek Traveloka Liga 1 2017 itu tak pelak membuat pelatih Selangor FA, Pachaiappan Maniam, sangat girang.

“Pemain muda yang direkrut dari Indonesia (Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn) memiliki kecepatan, dan dalam hitungan detik mereka mampu melakukan sesuatu,” sebut Pachaiappan Maniam beberapa waktu lalu.

“Pola permainan musim ini melibatkan percepatan saat menyerang, dan segera membantu pihak bertahan saat mereka diserang. Dengan kehadiran mereka, tentu membantu Selangor FA bermain lebih baik,” tambahnya.

Manajemen Selangor FA juga mengungkapkan rasa puasnya setelah berhasil menuntaskan negosiasi dengan Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn yang sempat berlangsung alot.

“Pemain Indonesia ini (Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn) adalah pemain muda dan berbakat. Jadi, kembali ke pelatih kepala (Selangor FA), P. Maniam, untuk membentuk mereka,” kata Presiden Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS), Datuk Seri Subahan Kamal.
lalu.

Kehadiran dua pemuda Indonesia ini dinilai potensial untuk Selangor FA yang memang ingin menggunakan skuad muda di kompetisi Liga Super Malaysia musim depan. Pasalnya, anggaran klub saat ini terbatas.

“Kemungkinan kami tidak akan menggunakan 5 pemain asing. Kami akan belanja kebutuhan pemain asing sesuai dengan kemampuan. Sekarang kami sudah punya tiga, mungkin maksimal hanya akan menggunakan empat pemain asing saja,” tutur Datuk Seri Subahan Kamal.

 

Komentar Anda