Scroll to Top

Onew SHINee Tulis Surat Permintaan Maaf Soal Pelecehan Seksual

By Ika / Published on Tuesday, 05 Dec 2017

Onew SHINee

Onew SHINee yang terlibat skandal pelecehan seksual pada bulan Agustus lalu akhirnya buka suara. Lewat sebuah surat yang diunggah di situs resmi SHINee, idol yang satu ini mengakui kesalahannya dan merasa menyesal karena sudah terlibat dalam kasus yang memalukan. Onew juga merasa kalau dirinya telah mengewakan para penggemar, karena itu ia pun terus meminta maaf pada semua orang yang selama ini selalu memberikan support untuknya.

“Aku benar-benar minta maaf karena menimbulkan kabar buruk dan kekecewaan pada fans yang mencintai dan mendukungku. Selama 4 bulan terakhir, aku merenung bagaimana aku sangat mengecewakan fans yang menghargaiku,” tulisnya.

“Aku juga terus-terusan menyalahkan diriku. Aku terus berpikir bagaimana caranya meminta maaf dan mengungkapkannya lewat kata-kata. Aku menulis surat ini dengan hati-hati karena aku sangat menyesal.”

Onew tak henti-hentinya meminta maaf dan berjanji untk lebih berhati-hati ke depannya. Selain pada fans, Onew juga meminta maaf pada member SHINee lainnya, keluarga, serta pihak agensi yang sudah ia rugikan.

“Aku harus bersikap penuh tanggung jawab bahkan di waktu pribadiku, aku benar-benar minta maaf karena sudah mengecewakan. Aku sangat minta maaf pada member lain yang sudah bersamaku selama 9 tahun, aku juga ingin minta maaf pada orangtuaku, serta semua staf agensi.”

“Aku akan terus introspeksi diri dan berusaha lebih keras untuk menjaga diriku. Mulai sekarang aku berjanji akan berusaha sebaik mungkin demi SHINee.”

Komentar Anda