Scroll to Top

William Pacheco Gabung Selangor FA

By Aditya / Published on Tuesday, 05 Dec 2017

Persija William Pacheco

Setelah mendapatkan dua pemain muda Indonesia yakni Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn, Selangor FA kembali mendatangkan legiun asing yang musim lalu berkiprah di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Pemain terbaru klub Malaysia itu adalah mantan bek Persija Jakarta, William Pacheco.

“William Pacheco juga termasuk pemain dengan nama besar dalam Liga Indonesia. Selain menonton sendiri penampilannya, saya juga mendapat positif mengenai pemain ini dari rekan-rekan di sana (Indonesia),” tutur Pachaiappan Maniam, pelatih Selangor FA, beberapa waktu lalu.

“Dengan tingi 195 cm, dia akan menjadi benteng pertahanan kami musim depan. Dia juga memiliki kualitas seorang pemimpin,” imbuh pelatih berusia 49 tahun ini.

William Pacheco tampaknya akan menjadi pemain asing terakhir yang didatangkan Selangor FA untuk kompetisi musim depan. Dari jatah 5 pemain asing, Selangor FA memang hanya mengisinya dengan 4 orang saja karena dana yang terbatas. Satu legiun asing lainnya adalah Rufino Segovia yang telah memperkuat Selangor FA sejak musim lalu.

“Saya tak masalah bila manajemen memutuskan hanya menggunakan empat pemain impor. Saya bisa memaklumi hal itu. Kekurangan satu pemain impor buat saya bukan masalah karena saya lebih mengedepankan kualitas daripada kuantitas,” tandas Pachaiappan Maniam.

“Saya yakin dengan kualitas empat pemain impor yang kami miliki serta barisan pemain lokal seperti Amri Yahyah, Razman (Roslan), Azamuddin Akil, dan Joseph (Kalang Tie), juga pemain muda, Selangor mampu menambal kekurangan itu,” lanjutnya.

 

Komentar Anda