Scroll to Top

Usaha Chelsea Untuk Boyong Modric Kian Sulit

By Fikria / Published on Saturday, 14 Jan 2012

Selama kompetisi belum berkahir dan tropi diangkat para juara, hal-hal mengejutkan masih sangat mungkin terjadi dalam sepakbola.

Di Liga Primer Inggris, pada laga-laga awal Manchester City tampil sempurna dengan selalu berhasil meraih kemenangan, baik di laga kandang maupun tandang.

Bahkan mereka juga sempat mempecundangi Manchester United di depan publik Old Trafford dengan enam gol dan hanya satu kali kebobolan.

Namun minggu-minggu pertama Januari 2012 ini the Citizen mulai tidak konsisten dalam beberapa laga. Posisi pemimpin klasemen puncak sementara  Liga Primer Inggris pun masih sangat mungkin tergerser.

Setidaknya saat ini ada tiga kandidat yang mengancam posisi City yakni penghuni runner up sementara Manchester United, peringkat tiga Tottenham Hotspurs dan keempat Chelsea.

Sejak awal, posisi City sebagai pemuncak dan United sebagai Runner Up cukup stabil. Sementara Spurs dan Chelsea bersaing lebih ketat di mana saat ini klub asuhan Harry Redknapp lebih unggul dari the Blues.

Kondisi ini bisa membuat usaha Andre Villas-Boas untuk memboyong Luka Modric dari White Hart Lane ke Stamford Bridge semakin sulit.

Pasalnya gelandang 26 tahun asal Kroasia ini menyatakan keinginannya untuk bermain di klub yang levelnya lebih tinggi dari Spurs. Dan Chelsea digadang-gadang sebagai klub yang dituju Modric.

Namun kenyataannya, skuad Redkapp tengah lebih unggul dibanding the Blues. Terkait kondisi ini, mantan permain Tottenham yang tengah dipinjam Aston Villa Robbie Keane angkat bicara.

“Anda sudah melihat Chelsea menginginkan Modric. Sekarang sepertinya akan lebih sulit untuk membujuk Modric ke Chelsea.” Papar Keane.

Musim ini Spurs memang tampil jauh lebih konsisten, kondisi ini tentunya membuat para pemain lebih betah di sana termasuk Modric. Alhasil peluang keberhasilan AVB untuk membujuk Modric pun semakin kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda