Scroll to Top

Sriwijaya FC Sudah Siapkan Tiket untuk Makan Konate

By Aditya / Published on Wednesday, 06 Dec 2017

persib sriwijaya fc makan konate

Manajemen Sriwijaya FC menegaskan bahwa Makan Konate memang benar-benar sudah sepakat untuk bergabung dengan Laskar Wong Kito. Gelandang asal Mali yang pernah menjadi pemain andalan Persib Bandung itu akan segera terbang ke Palembang. Manajemen Sriwijaya FC pun sudah menyiapkan tiket pesawat untuk Makan Konate.

“Tiket Makan Konate untuk penerbangan dari Bako (ibukota Mali) sudah kami kirim. Nanti dia transit di Istambul, ke Jakarta, lalu ke Palembang. Jika tidak ada halangan dia tiba di Palembang, Rabu (6/12/2017) sore,” tegas Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, beberapa waktu lalu.

Jika Makan Konate benar-benar bergabung dengan Sriwijaya FC, maka Persib Bandung dan Bobotoh selaku pendukungnya dipastikan bakal kecewa berat. Pasalnya, gelandang asal Mali itu pernah mengungkapkan keinginannya kembali ke Persib, namun justru memilih Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC memang sedang gencar berburu pemain baru berkualitas setelah mendapatkan kembali pelatih Rahmad Darmawan (RD). Beberapa pemain yang sudah digaet Laskar Wong Kito selain Makan Konate antara lain Adam Alis, Esteban Vizcarra, Alfin Tuasalamony, Irsyad Maulana, hingga Agus Supriyanto.

“Kedatangan pemain sesuai dengan keinginan dan rekomendasi tim pelatih. Manajemen memberikan keleluasaan penuh bagi coach RD untuk membentuk skuat Sriwijaya FC,” ungkap Ucok Hidayat.

“Pemain lama yang masih terikat kontrak akan tetap mengikuti ditambah rekrutan baru. Namun, ada beberapa pemain yang selain telah habis masa kontraknya bersama Sriwijaya FC namun tidak masuk skema coach Rahmad Darmawan, tidak dipanggil lagi,” sambung Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Achmad Haris.

 

Komentar Anda