Scroll to Top

Arema FC Rekrut Kiper Baru, Pengganti Kurnia Meiga?

By Aditya / Published on Wednesday, 06 Dec 2017

Timnas Indonesia senior seleksi latihan kurnia meiga kiper

Arema FC selangkah lagi akan mendapatkan kiper baru untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Penjaga gawang tersebut adalah Joko Ribowo yang di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017 lalu memperkuat Mitra Kukar. Apakah kiper asal Jepara ini akan menggantikan posisi Kurnia Meiga yang hingga kini masih belum bisa bergabung dengan Arema?

Joko Ribowo mengaku bahwa dirinya sudah sepakat dengan manajemen Arema FC juga Joko Susilo selaku pelatih tim Singo Edan. “Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen dan pelatih Arema. Kamis lalu sudah deal. Sekarang tinggal menunggu kontrak,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

“Ada tim lain yang juga memberikan penawaran. Tapi, saya pilih Arema yang lebih serius. Apalagi ini tim besar. Siapa yang tidak ingin bermain di sini,” tambah Joko Ribowo.

Lantas, apakah Joko Ribowo akan menggantikan posisi Kurnia Meiga? Ternyata belum tentu. Joko Ribowo tetap harus berjuang keras jika ingin mendapatkan tempat utama di bawah mistar gawang Arema FC.

Sedangkan Kurnia Meiga tetap dipertahankan meskipun kiper utama Timnas Indonesia masih berkutat dengan penyakit yang belum terungkap kepastiannya. “Saya pikir Kurnia Meiga adalah kiper terbaik yang kami miliki,” tegas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Saya tidak perlu jelaskan kenapa dia hingga kini belum bisa main, yang jelas kami akan tetap menunggu kiper terbaik kami untuk hadir di lapangan,” imbuhnya.

 

Komentar Anda