Scroll to Top

Berita Bola Terkini: Persija Segera Gaet Asri Akbar

By Aditya / Published on Wednesday, 06 Dec 2017

Bhayangkara FC Borneo FC Evan Dimas asri akbar

Berita Bola Terkini – Persija Jakarta dikabarkan akan segera mendapatkan tambahan pemain baru yang cukup menjanjikan untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 mendatang. Pemain tersebut adalah Asri Akbar, gelandang pekerja keras yang pernah memperkuat Persiba Balikpapan, Persib Bandung, Sriwijaya FC, dan musim lalu membela Borneo FC.

“Saya sudah bertemu dengan Presiden Borneo FC. Saya juga minta maaf karena ternyata Asri Akbar masih dibutuhkan Borneo. Tapi setelah pertemuan tadi, dengan besar hati beliau mempersilahkan pemainnya gabung Persija,” ungkap Direktur Utama Persija, I Gede Widiade, beberapa waktu lalu.

Persija ingin mengikat Asri Akbar dengan kontrak lebih dari setahun. Tim Macan Kemayoran memang butuh pengalaman gelandang tangguh yang juga pernah membela Semen Padang, PSM Makassar, serta PSMS Medan ini.

“Saya lupa kapan kontraknya habis. Tapi saya harapkan nanti untuk meneken kontrak dua musim. Itu agar nantinya tidak repot negosiasi lagi. Setelah ini, Asri Akbar akan segera tanda tangan kontrak,” tutur I Gede Widiade.

Jika sudah resmi bergabung, Asri Akbar akan menjadi pemain baru ke-5 yang bergabung dengan Persija. Sebelumnya, tim Macan Kemayoran sudah merekrut Arthur Bonai, Septinus Alua, Valentino Tealabun, dan Ahmad Syaifullah.

Kehadiran Asri Akbar tentunya akan menambah kuat lini tengah Persija untuk musim depan. Apalagi selain berkiprah di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, skuad asuhan Stefano Cugurra Teco juga akan tampil di kompetisi Asia, yakni AFC Cup 2018 mendatang.

 

Komentar Anda