Scroll to Top

Bali United Rekrut Eks Bek Chapecoense, Demerson

By Aditya / Published on Wednesday, 06 Dec 2017

demerson bali united widodo c putro

Bali United telah resmi mendapatkan tambahan pemain asing baru untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan. Pemain itu berposisi bek yang berasal dari Brasil, yakni Demerson Bruno Costa, yang pernah memperkuat Chapecoense, klub Brasil yang mengalami kecelakaan pesawat tahun lalu dan menewaskan sebagian besar pemainnya.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, mengaku senang dengan bergabungnya Demerson ke skuad Laskar Tridatu. “Ia (Demerson) bermain di posisi bek tengah, bagi kami dia sangat cocok dengan tipikal permainan kami karena dia juga bisa menjadi gelandang bertahan,” ungkap Widodo C. Putro beberapa waktu lalu.

“Alasan itu yang membuat saya memutuskan Demerson adalah yang saya ambil untuk memperkuat Bali United,” lanjut pelatih yang juga pernah menjadi striker andalan Timnas Indonesia ini.

Demerson Bruno Costa adalah salah satu pemain klub Chapecoense yang selamat dalam kecelakaan pesawat pada tahun lalu. Setelah itu, ia merantau ke Asia Tenggara untuk bergabung dengan klub Malaysia, Sarawak FA.

“Saya sangat senang bisa datang ke sini dan menjadi bagian dari Bali United. Saya tahu Bali United memiliki suporter yang luar biasa dan bagi saya menjadi sebuah kehormatan bisa datang ke sini,” ujar Demerson.

“Saya siap memberikan yang terbaik karena klub ini layak mendapatkan yang terbaik. Saya berharap kami dapat membuat tahun depan menjadi tahun yang luar biasa dan saya percaya kami bisa meraih hal tersebut,” tegas bek berusia 31 tahun ini.

 

Komentar Anda