Scroll to Top

Tolak Job Tahun Baru, Raffi Ahmad Bakal Ajak Nagita Slavina Jalan-jalan

By Tyas / Published on Wednesday, 06 Dec 2017

Raffi Ahmad-Nagita Slavina3

Sebagai seorang presenter, Raffi Ahmad mempunyai jam terbang yang terbilang tinggi. Setiap harinya, ia mengisi program – program live di beberapa stasiun televisi. Tetapi saat malam pergantian tahun nanti, Raffi mengaku telah menolak untuk mengambil job. Ia pun berniat mengajak sang istri, Nagita Slavina jalan – jalan di libur tahun baru nanti.

Upah untuk mengisi acara di malam tahun baru sangat fantastis, tetapi hal itu tak menggiurkan bagi Raffi Ahmad. Ia memilih untuk menghabiskan waktu malam pergantian tahun bersama keluarga. Raffi berencana untuk menggelar pesta BBQ di rumahnya sambil menghitung mundur tahun baru.

“Belum tahu pasti, entar insha Allah pergi sama Gigi sama Rafathar. Sekarang enggak pernah ngambil job (tahun baru) lagi,” ujar Raffi Ahmad, dikutip Tabloid Bintang (6/12).

Setelah itu, Raffi akan mengajak Gigi dan putra mereka, Rafathar untuk melancong. Sayang, Raffi enggan mengatakan dimana tepatnya mereka akan menghabiskan waktu bersama.

“Paling tahun baru rencananya mau barbequean di rumah, jadi kumpul dulu sama keluarga. Mungkin tanggal 1 atau tanggal 2 baru pergi,” jelasnya.

Tak hanya Raffi, Gigi juga diketahui mempunyai kesibukan yang cukup padat. Mereka belum berniat untuk program anak kedua karena ingin memastikan Rafathar tumbuh tercukupi dulu.

Komentar Anda