Scroll to Top

Margot Robbie Masih Akan Bintangi Tiga Film Lagi Tentang Harley Quinn

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 06 Dec 2017

20160806-Harley-Quinn

Berbeda dengan Joker versi Jared Leto yang banyak mendapat kritikan, pemeran sang kekasih Joker ‘Harley QuinnMargot Robbie justru bertabur pujian.

Kemunculan Robbie dalam film ‘Suicide Squad‘ tahun 2016 lalu yang sangat mencuri perhatian membuat pihak Studio Warner Bros langsung menyiapkan banyak film untuk Harley Quinn.

Jika sebelumnya Robbie hanya tercatat akan kembali sebagai Quinn dalam film ‘Gotham City Sirens’ dan ‘Harley/Joker‘, kini Ia mengkonfirmasi akan tampil dalam satu film tambahan lainnya sebagai badut wanita gila tersebut :

Aku telah mengerjakan ini selama dua tahun dari sekarang. Ini sangat sulit karena semua hal masih belum boleh dibocorkan. Aku sedang syuting film lainnya lagi tentang Harley Quinn (bukan Gotham City Sirens), film ini terpisah dari Sirens. Tak banyak yang tahu, tapi Aku yakin semua orang akan menunggu kembali nya Harley ke layar dalam versi yang berbeda lagi,” Ungkap Margot Robbie.

Film ketiga ‘Harley Quinn’ yang belum memiliki judul tersebut diprediksi adalah film yang akan mempertemukan Quinn dengan penjahat-penjahat dan superhero khusus wanita lain dari DC Comics.

Ya, dia butuh teman wanita. Dia memang butuh wanita lain disekitarnya karena dia menyukainya. Kalian lihat di komik kan, dia bertemu banyak orang, tapi dia membutuhkan sebuah kelompok wanita,” jelas Robbie.

Sementara menantikan kemunculan Quinn di tiga film kedepan yang masih dirahasiakan tersebut, DC dan Warner Bros akan terlebih dulu merilis film ‘Suicide Squad 2′ pada tahun 2019 mendatang.

SUICIDE SQUAD

Komentar Anda