Scroll to Top

Film ‘Lima Penjuru Masjid’ Rilis Trailer Menyentuh

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 06 Dec 2017

Screen Shot 2017-12-06 at 15.10.31

Ditengah film-film horor yang kembali merajai dan menjadi trend dalam perfilman Indonesia, film bergenre reliji berjudul ‘Lima Penjuru Masjid‘ siap memberikan nafas segar untuk bioskop tanah air tahun depan.

Film ini merupakan produksi kedua dari rumah produksi Bedasinema Pictures menyusul kesuksesan film yang juga bergenre reliji ‘Tausiyah Cinta‘ pada tahun 2016 silam.

Lima Penjuru Masjid dibintangi oleh dokter muda yang sekaligus dikenal sebagai selebgram, Aditya Surya Pratama, bersama para bintang-bintang pendatang baru lainnya seperti Zikri Daulay, Alfie Alfandy, Faisal Azhar Harahap, Zaky A Riva’i, Ahmad Syarif, M. Taufik Akbar, Arafah Rianti, Syakir Daulay, Rangga Azof, dan Ressa Rere.

Lima Penjuru Masjid mengisahkan tentang kasus pencurian kotak amal di Masjid Al-Kautsar membuka cerita baru siapa sesungguhnya Budi, Abian, Lukman, Usman dan Gani.

Gani yang selalu sendiri kali ini kedatangan tamu yang tak biasa. Masjid yang selalu sepi dari kerumunan anak muda. Secara tak diduga Budi yang gagal berangkat ke Inggris, Abian musisi yang sepi orderan, Usman buruh resleting yang kena PHK, dan Lukman pengusaha cuci kiloan atas takdir Allah dipertemukan di Masjid Al-Kautsar.

Bewok maling kotak amal yang berhasil diselamatkan oleh 5 sahabat dari amukan warga merasa harus menetap di Masjid selama 40 hari berturut-turut dan harus menggantikan posisi marbot yang masih sakit.

Bewok terus penasaran dengan banyak hal yang dilakukan Budi, Abian, lukman, Usman, dan Gani. Ditengah itu ada sosok yang muncul yang membuat keberadaan 5 sahabat dan Bewok dipertanyakan.

Arde, pembuat gaduh yang ternyata membenci masjid, dan Mey yang merupakan alasan cekcok antara Gani dan Bewok yang tak kunjung usai. Apakah kecintaan mereka terhadap masjid tetap sama? Bagaimana mereka melaluinya?

Lima Penjuru Masjid akan tayang tahun 2018 mendatang, namun belum memiliki tanggal rilis resmi.

Berikut Sidomi tampilkan trailer perdananya yang menyentuh :

5 penjuru masjid

Komentar Anda