Scroll to Top

50 Kali Operasi Plastik Demi Mirip Angelina Jolie, Wajah Wanita Ini Rusak

By C Novita / Published on Wednesday, 06 Dec 2017

operasi plastik 1

Artis Hollywood Angelina Jolie memiliki bentuk wajah cantik dan unik dengan bibir sensual dan tulang pipi tinggi sehingga banyak fans dari berbagai penjuru dunia yang fanatik padanya. Salah satu fans berat mantan istri Brad Pitt ini adalah Sahar Tabar (19), asal Iran.

Begitu terobsesinya pada Angelina Jolie, ia sampai nekat mengoperasi wajahnya agar mirip sang artis pujaan. Lebih dari 50 kali operasi ia lakukan untuk mengubah satu persatu bentuk wajahnya, yang sebenarnya sudah cantik alami.

Sahar yang memiliki akun Instagram bernama @sahartabar official ini kerap mengunggah perubahan wajahnya usai melakukan operasi. Akan tetapi, bukan pujian yang ia dapatkan melainkan cemoohan dari netizen.

operasi plastik 2

Komentar netizen menyebut bahwa Sahar tidak mirip sama sekali dengan Jolie, walau sudah puluhan kali operasi. Ia malah dibilang lebih mirip karakter dalam film kartun berjudul Corpse Bride. Ada pula yang menyebut ia hanya memakai make up tebal untuk membuat kesan wajahnya jadi tirus.

Dilansir laman Al-Arabiya, tak hanya operasi plastik namun Sahar juga nekat melakukan diet ekstrem agar kurus kering seperti Angelina Jolie saat ini. Berat badannya hanya sekira 40 kilogram, yang membuat tulang pipinya menonjol, mirip dengan milik Jolie.

operasi plastik

Walau demikian Sahar Tabar dengan bangga menunjukkan kondisi dirinya tersebut. Kini akun Instagram miliknya sudah diikuti oleh lebih dari 300.000 followers. Belum diketahui apakah kini Sahar akan berhenti melakukan operasi plastik atau akan menambah lagi perubahan pada tubuhnya.

 

 

 

Komentar Anda