Scroll to Top

Moa Hamil, Lee Jeong Hoon Tegaskan Bukan Hasil Kumpul Kebo

By Tyas / Published on Wednesday, 06 Dec 2017

Lee Jeong Hoon-Moa Aeim Menikah2

Moa Aeim saat ini tengah hamil. Tentu saja hal itu menggegerkan publik karena pernikahannya baru saja dilangsungkan pada Sabtu, 2 Desember 2017 kemarin. Menanggapi rumor tak sedap tentang istrinya itu, Lee Jeong Hoon mencoba untuk memberikan klarifikasi. Lee Jeong Hoon menegaskan jika ia dan Moa tidak pernah kumpul kebo.

Dalam penjelasannya, Lee Jeong Hoon terlihat bertele – tele dengan menyebut jika semua orang tidak tahu kebenaran mengenai pernikahannya dengan Moa. Menurutnya, yang tahu kapan ia dan Moa menikah yang sebenarnya hanya mereka dan Tuhan yang tahu. Belum tentu pernikahan yang baru beberapa berlangsung itu adalah pernikahan mereka yang pertama. Bisa jadi sebelumnya keduanya sudah menikah tetapi tidak dibocorkan pada publik. Tetapi Lee Jeong Hoon tidak menyampaikan semua itu dengan tegas.

Lee Jeong Hoon-Moa Aeim Menikah

“Mau bilang kumpul kebo atau apa gini kita saya cuma satu kata. Kita merayakan tanggal 2 Desember itu belum tentu hari itu, kita menikah sudah gitu saja. Belum tentu kita merayakan acara party itu ketika kita mampu ketika kita ada waktu. Tahu dari mana sebelumnya sudah menikah atau belum,” tanya Lee Jeong Hoon, dikutip detikHot (6/12).

“Semuanya netizen atau bahkan Irwan tuh gitu mencaci seolah kita ini nggak pernah menikah tapi kumpul kebo. Kita ini sudah menikah atau belum menikah cuma kita lho yang tahu sama Tuhan. Ketika kita ke Korea sudah kita bisa menikah juga ketika di Indonesia catatan sipil sudah beres juga,” sambungnya sambil menyebut mantan suami Moa, Irwan Chandra.

Lee kemudian menggaris bawahi jika ia dan Moa tidak pernah melanggar hukum di Indonesia.

“Jadi gini intinya mau bilang kumpul kebo atau nggak kumpul kebo intinya menurut saya, bukan kumpul kebo atau tinggal sama Moa bukan melanggar apapun karena kita status sudah suami istri baru kita tinggal,” simpulnya.

Komentar Anda