Scroll to Top

Giliran Rise Against dan No Doubt Kena Retas

By Ibnu Azis / Published on Sunday, 15 Jan 2012

no doubt

Dua akun Twitter band papan atas Amerika Serikat Rise Against dan No Doubt dikabarkan telah diretas oleh orang tak dikenal. Di keduanya, mereka sepakat mendukung calon presiden Amerika Serikat di 2012 nanti. Seperti apa endorsements yang mereka tulis di akun Twitter masing-masing?

Jangan terkejut jika dua band tersebut beberapa waktu yang lalu telah menuliskan tweet yang sangat tidak masuk akal. Mungkin Anda sebagai penggemar setia akan bertanya-tanya, apa dibalik endorsements yang mereka berikan. Tak lama setelah tweet tersebut di-publish dua akun band papan atas ini langsung meralatnya.

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/nodoubt/status/157172145183657984″]

[blackbirdpie url=”http://twitter.com/#!/riseagainst/status/157146627293974528″]

Baik Rise Againt dan No Doubt sama-sama mengaku jika tidak sama sekali terkait dengan kampanye politik Ron Paul. Calon presiden Amerika Serikat tandingan Barrack Obama ini tidak memakai jasa mereka untuk dijadikan tim kampanye. Baik Rise Againt maupun No Doubt hanyalah tumbal dari keiisengan orang.

Peretasan akun Twitter bukan menjadi berita baru di twitterland. Tak hanya publik figur internasional yang pernah tertimpa sial. Di tanah air nama Karni Ilyas dan Arie Dagienkz pernah terkena imbas. Di kancah luar, penyanyi Lady Gaga juga mengalami hal yang serupa. Ekosistem yang demikian lumrah terjadi. Catatan bagi Anda, sebaiknya berhati-hati dalam mengelola kata sandi. Akun Twitter selebritis saja dapat dijebol, apalagi kita sebagai ordinary user.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda