Scroll to Top

Dituding Durhaka Pada Krisdayanti, Aurel Hermansyah Nangis

By Tyas / Published on Thursday, 07 Dec 2017

Krisdayanti-dan-Aurel-Hermansyah

Kurang tersorot hubungannya membuat Aurel Hermansyah dituding telah menjadi anak durhaka pada ibu kandungnya, Krisdayanti. Aurel pun tak kuasa menahan air matanya kala membaca komentar – komentar dari netizen yang mengatakan jika ia telah durhaka pada Krisdayanti.

Aurel tak tahu harus bagaimana menjelaskan jika meskipun tidak sering memposting foto bersama, atau menghabiskan waktu bersama, ia dan Krisdayanti tetap berkomunikasi dan hubungannya baik. Ia tak menyangka jika orang – orang yang tidak tahu kebenarannya menjulukinya anak durhaka.

“Yang bikin sedih ya itu kalau di-bully dibilang anak durhaka, padahal orang enggak tahu. Masa aku harus umbar-umbar, ‘Eh ini aku lagi chat sama Mimi’. Enggak penting kan, jadi ya udah biarin aja. Ya ada, komunikasi ada,” ujar Aurel, dilansir Kompas (7/12).

Aurel membandingkan dengan hubungannya dengan ibu tirinya, Ashanty yang memang sangat akrab. Itu lebih dikarenakan ia dan Ashanty serumah dan bertemu setiap hari.

Aurel-Ashanty

“Kalau sama Bunda ( Ashanty) kan tiap hari ketemu, jadi enak kalau misalnya ketemu langsung, cerita. Cuma kalau sama Mimi (Krisdayanti) kan, Mimi sibuk. Kadang aku mau ke rumahnya, Mimi lagi keluar. Terus akhir tahun mimi sama anak anaknya mau ke Jepang, ya udah,” tegasnya.

Komentar Anda