Scroll to Top

Sahrul Gunawan Akan Umrah Dan Berdoa Agar Dapat Jodoh

By Tyas / Published on Thursday, 07 Dec 2017

Sahrul Gunawan2

Aktor dan presenter Sahrul Gunawan berniat untuk menutup tahun 2017 ini dengan menunaikan ibadah umrah. Di tanah suci nanti, Sahrul Gunawan akan berdoa agar didekatkan dengan jodohnya.

Sahrul Gunawan memang belum lama menduda. Tetapi ia merasakan jika hidup tanpa pendamping itu sangat membosankan. Ia pun ingin segera dipertemukan dengan jodohnya dan kembali mengarungi bahtera rumah tangga bersama.

“Saya mengharapkan pasangan hidup lah pastinya. Mau dinyaman-nyamanin sendiri, rasanya lebih enak kalau ada seseorang yang bisa support, yang bisa menguatkan,” papar Sahrul Gunawan yang pernah menikah dengan Indriani Hadi, dikutip Kompas (6/12).

Jika niat Sahrul terlaksana, maka ini bukan kali pertama bintang sinetron ‘Jin & Jun’ itu tahun baruan di Mekkah. Ia berujar jika saat akhir tahun seperti ini, cuaca di Mekkah sangat dingin dan itu mendukung sekali untuknya agar lebih khusyuk dalam beribadah.

“Rasanya kalau di sana beda aja, lebih dekat. Akhir tahun di sana dingin, rasanya adem lahir batin. Saya ingin menemani grup jemaah yang besar. Karena tahun baru liburan banyak, saya prefer ke sana. Saya pernah pergantian tahun di Tanah Suci, beda rasanya,” jelasnya.

Sahrul Gunawan hampir menikahi seorang gadis bernama Amanda Restiani. Tetapi rencana pernikahan itu gagal tanpa alasan yang jelas.

Komentar Anda