Scroll to Top

Agnez Mo Klarifikasi Soal Isu Pacaran dengan Chris Brown

By Ika / Published on Friday, 08 Dec 2017

Agnez Mo-Chris Brown

Beberapa waktu lalu Agnez Mo sempat memamerkan kedekatannya dengan Chris Brown melalui akun Instagram pribadinya. Yang menarik perhatian netizen, Agnez Mo dan Chris Brown tampak begitu mesra sehingga banyak yang menduga kalau keduanya sedang menjalin hubungan spesial.

Tak sampai di situ, belum lama ini Agnez Mo ikut hadir dalam pesta ulang tahun DJ Khaled di Beverly Hills. Pelantun As Long As I Get Paid tersebut kabarnya datang bersama Chris Brown sehingga isu pacaran pun semakin santer terdengar.

Menanggapi hal ini, Agnez Mo akhirnya mulai angkat bicara dan menegaskan bahwa ia tidak punya hubungan khusus dengan mantan kekasih Rihanna tersebut. Menurut Agnez Mo, ia dan Chris Brown selalu nyambung saat mengobrol sehingga mereka pun berteman baik.

“Temen aja sih sebenernya itu kan memang karena dari teman (kenalannya), maksudnya deket sebagai temen juga,” kata Agnez Mo seperti dikutip dari Okezone. “Jadi energinya enak. Ngerasanya juga nyambung, kalo ngobrol juga nyambung.”

Sementara itu, kedekatan Agnez Mo dan Chris Brown juga memunculkan dugaan akan adanya kolaborasi antara keduanya. Agenz Mo sendiri tak menampik bahwa ia sedang menggarap suatu proyek musik untuk tahun depan, tapi sayangnya ia enggan memberikan informasi lebih detail mengenai hal tersebut.

“Ada proyek baru tapi itu kan 2018, jadi diomonginnya ntar aja. Kalo kolaborasi dengan Chris, ada deh,” ungkapnya.

Komentar Anda