Scroll to Top

Raditya Dika Lamar Annisa Aziza Dengan Adat Batak

By Tyas / Published on Friday, 08 Dec 2017

raditya-dika-Annisa Aziza

Satu lagi pasangan selebritas tanah air yang akan segera melenggang ke pelaminan. Mereka adalah Raditya Dika dan Annisa Aziza. Raditya Dika resmi melamar Annisa Aziza pada Jumat, 8 Desember 2017 hari ini. Radit pun memilih nuansa adat Batak dalam acara lamaran tersebut.

raditya-dika-Annisa Aziza lamaran

Gagal menjalin kasih dengan beberapa wanita, tampaknya aktor, penulis serta sutradara, Raditya Dika kini telah mantap dengan sang kekasih, Annisa Aziza. Radit pun melamar Annisa untuk menjadi istrinya. Prosesi lamaran berlangsung di Plataran Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat, 8 Desember 2017. Radit dan Annisa sepakat untuk menggelar acara itu dengan adat Batak. Tampak beberapa anggota keluarga menggunakan kain ulos yang merupakan kain khas suku Batak. Tetapi bukan hanya Batak, Radit juga memasukkan adat Palembang dan juga Sunda.

“Kami tadi baru saja menyelenggarakan lamaran ya. Saya datang melamar bersama keluarga, melamar Anissa. Tadi sudah sempat posting di Instagram juga,” ujar Raditya Dika, dikutip Kompas (8/12).

Raditya Dika Tunangan

“Konsep lamarannya apa ya, konsepnya melamar. Adat Batak, Palembang, Sundanya ada sedikit. Ya gitu sih, kami dibawa santai sih,” paparnya.

Dalam caption foto yang diunggah nya di Instagram, Raditya Dika menggunakan hastag #HariPatahHatiKelurahan. Hastag itu sangat mewakili sifat humoris yang sudah melekat pada sosok Raditya Dika.

Jadi, kapan tanggal pernikahannya?

Komentar Anda