Scroll to Top

Mendiang Valia Rahma Sempat Rencanakan Punya Anak Tahun Ini

By Ika / Published on Sunday, 15 Jan 2012

Kesedihan mendalam tampaknya masih menyelimuti keluarga besar Valia Rahma. Artis cantik yang juga istri dari Arya Suwastika tersebut memang dikenal banyak orang sebagai sosok yang baik, maka tak heran banyak yang merasa sangat kehilangan saat Valia Rahma dikabarkan telah meninggal dunia.

Foto Valia Rahma

Di balik kabar duka tersebut, keluarga mengungkapkan bagaimana sosok Valia Rahma sesungguhnya. Lenny, ibunda Valia pun mengatakan bahwa putrinya tersebut adalah anak yang menyenangkan dan tidak pernah merepotkan orang tua.

“Sangat baik dimata orangtua. Dari kecil enggak pernah bikin repot dan menyenangkan. Tadi di makam saja betapa banyaknya teman yang hadir. Di situ saya bisa lihat siapa Valia itu sebenarnya,” ujar Lenny. “Dia itu selalu menyenangkan orangtua. Jadi memang enggak macam-macam.”

Arya pun punya pendapat yang sama dengan ibu Valia. Wanita yang dinikahinya pada Januari 2010 lalu itu memang seseorang yang menyenangkan. Arya lalu mengungkapkan bahwa ada rencana mereka yang tidak bisa terwujud, yaitu masalah momongan. Namun tampaknya sekarang Arya harus merelakan impian tersebut karena istrinya telah tiada.

“Tahun ini rencananya memang pengin punya anak, karena belum kesampaian sejak kami nikah,” ujar Arya.

Hal inipun juga dibenarkan oleh Lenny. Ia yakin kalau putrinya tersebut memang ingin segera punya anak.

“Dia kan sudah married tapi belum punya anak,” ujar Lenny. “Ya, mungkin harapan anak saya tahun ini memang ingin punya anak. Tuhan memang berkehendak lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda