Scroll to Top

Nikita Mirzani Jadi Psikopat Di Film ‘Libido’

By Ika / Published on Sunday, 15 Jan 2012

Nikita MirzaniApa yang bisa dibayangkan dari sosok Nikita Mirzani? Mungkin Anda akan berpikir bahwa ia adalah wanita yang cantik dan seksi. Namun siapa yang menyangka bahwa di balik sosok menariknya tersebut, Nikita bisa menjadi seorang psikopat berdarah dingin.

Dalam sebuah film berjudul ‘Libido‘, Nikita Mirzani memang dituntut memerankan seorang tokoh wanita cantik yang siap membunuh laki-laki manapun yang ingin bercinta dengannya. Nikita akan mencari mangsanya terlebih dahulu dengan menggoda para pria, bila mereka tertarik, maka siap-siap saja untuk mati di tangan Nikita.

“Filmnya tentang laki-laki yang nafsu seksnya terlalu tinggi, lalu dia suka sama perempuan. Gue sendiri perannya lebih ngerangsang laki-laki, tapi kalau tiap ingin mulai (bercinta), dibunuh. Jadi tiap mau main (bercinta) sama gue, tuh cowok mati,” kata Nikita saat menjelaskan film yang dibintanginya.

Bagi Nikita, film bergenre thriller ini adalah tantangan tersendiri baginya, apalagi di dunia hiburan selama ini ia belum pernah mendapat peran unik sebagai wanita penggoda sekaligus psikopat.

“Ini tantangan buat gue karena gue jadi cewek pshyco,” ujarnya.

Dengan inti cerita yang seperti itu, siapapun pasti bisa membayangkan bahwa akan ada banyak adegan hot yang akan dilakoni oleh Nikita dan para pemain film lainnya. Mungkin karena itulah, Nikita mengungkapkan bahwa ‘Libido’ yang digarap oleh sutradara asing tersebut tidak akan ditayangkan di Indonesia untuk menghindari kontroversi.

“Ini film semi hancur, kayak ada cowok lagi masturbasi. Syutingnya di Jakarta, sutradaranya juga orang luar. Tapi enggak tayang di Indonesia, cuma buat festival di luar negeri,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda