Scroll to Top

Yamaha NMax 2018 Versi Baru Lebih Gahar Resmi Dirilis

By C Novita / Published on Monday, 11 Dec 2017

Nmax 2018

Jelang dua tahun pasca pertama kali dirilis, Yamaha NMax 2018 akhirnya resmi hadir. Ini merupakan versi terbaru skutik 155 cc itu, yang disebut-sebut akan mengusung beberapa perubahan.

Menurut Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), walau NMax dijual untuk pasar global namun desain perubahannya dirancang untuk pasar Indonesia.

“Hari ini kami perkenalkan Yamaha NMax model 2018. Seperti diketahui, NMax adalah global modern tapi spesifikasi dibuat untuk pasar Indonesia, untuk gaya hidup yang lebih tinggi,” jelas Minoru, di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 9 Desember 2017.

Pasar lokal diketahui menyerap paling banyak produk NMax sejak 2015 lalu. Dari angka 700 ribu unit yang terjual secara keseluruhan, presentase angka penjualan dalam negeri jauh lebih besar.

“NMax edisi 2018 ini ada tambahan maximum design comfort control performance. Dari desain sudah menggunakan dual tone, di seatnya pakai jahitan dan ada logo NMax. Kita juga menggunakan sub tank suspensi belakang (shockbreaker tabung),” jelas Deputy GM Marketing PT YIMM, Eddy Ang, tentang perubahan yang ada di NMax 2018.

Tak hanya itu, desain speedometer juga berubah menjadi lebih modern, serta latar belakang LCD diganti warna terang.

Anda bisa memilih desain dengan warna baru yakni matte black dan matte grey yang velgnya warna emas. Ada juga biru velgnya hitam, dan warna putih velgnya silver.

Harga yang ditawarkan untuk NMax 155 2018 ini adalah Rp30,2 juta on the road Jakarta, sementara versi biasa dijual dengan harga Rp26,3 juta.

 

 

Komentar Anda