Scroll to Top

Bayi Ajaib Rilis Poster Menyeramkan Kelahiran Bayi Tumbal

By Arya Azhar / Published on Monday, 11 Dec 2017

Screen Shot 2017-12-11 at 15.13.04

Menyusul kesuksesan ‘Pengabdi Setan‘, film horor klasik era 80an lainnya yang juga berstatus legendaris berjudul ‘Bayi Ajaib‘ telah selesai di remake dalam versi modern dan siap hadir tahun depan di bioskop.

Film produksi kolaborasi MD Pictures dan Dee Company ini baru saja merilis teaser poster perdananya.

Posternya yang bernuansa abu-abu menampilkan sebuah kereta bayi ditengah padang rumput dengan pepohonan yang tandus.

Nampak dari dalam kereta bayi tersebut, dua tangan kecil dengan cakar mengerikan yang menyembul keluar.

Dari posternya terungkap juga bahwa film horor garapan Rizal Mantovani (Kuntilanak) yang dibintangi oleh Rianti Cartwright dan Ashraf Sinclair tersebut akan tayang di bioskop pada tanggal 15 Februari 2018 mendatang.

bayi ajaib

Belum diketahui bagaimana kisah dalam versi terbaru ‘Bayi Ajaib’ ini.

Jika mengacu pada versi aslinya yang rilis tahun 1982, Bayi Ajaib mengisahkan tentang pasangan Kosim dan Dorman yang baru saja mengetahui adanya tambang intan di sebuah desa.

Mereka berambisi untuk memenangkan kedudukan sebagai lurah yang kebetulan akan dilaksanakan di desa tersebut.

Dorman yang berdarah Portugis memohon kepada arwah Alberto Domenique, nenek moyangnya yang dikubur di daerah itu akan membantu ambisinya. Sedangkan Kosim yang kaya setelah menemukan sebutir intan membagi uangnya kepada penduduk untuk mendapatkan simpati.

Istri Kosim, Sumi (Rina Hassim) sedang mengandung. Dukun desa (Wolly Sutinah) melihat ada keganjilan dalam kandungan tersebut. Sumi ternyata pernah terperosok ke dalam kuburan Alberto Domenique.

Ketika bayi Sumi lahir muncullah keanehan-keanehan, dimana bayi bernama Didi itu mempunyai sorotan mata yang membawa malapetaka. Kosim dan Dorman akhirnya tetap tidak mendapatkan posisi lurah namun keluarga Kosim dirundung malapetaka.

Komentar Anda