Scroll to Top

iPad menggunakan 400% data Wi-Fi Dibanding Yang lainnya

By Joshua / Published on Sunday, 26 Jun 2011

Cloud networking company, Meraki belum lama ini melakukan penelitian jumlah data yang dikonsumsi oleh berbagai tipe perangkat via Wi-Fi. Dikutip dari dailyTech, hasil penelitian ini menunjukan bahwa platform mobile mengkonsumsi data yang lebih signifikan dibandingkan dengan platform desktop. Survey tersebut mengumpulkan data dari 17.000 jaringan yang dikerahkan oleh Meraki Cloud di seluruh dunia.

Penelitian ini juga membuktikan iPhone adalah perangkat mobile Wi-Fi terpopuler di masyarakat dengan presentase 32% diantara smartphone lainnya. Rata-rata pengguna Android, iPhone dan iPod mengkonsumsi sekitar 40 MB tiap bulan nya. Sedangkan pengguna iPad mengkonsumsi 400 MB tiap bulannya.

Hasil ini memang tidak terlalu mengejutkan, seiring dengan penjualan komputer yang  menurun dan penjualan tablet yang terus meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda