Scroll to Top

Gugup Bawakan Lagu Titiek Puspa, Giring ‘Nidji’ Bolak-Balik Ke Toilet

By Ika / Published on Sunday, 15 Jan 2012

Giring NidjiSebagai penyanyi dan vokalis band papan atas, kemampuan Giring ‘Nidji’ sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun siapa yang menyangka kalau Giring tetap saja merasa sangat gugup saat harus bernyanyi di atas panggung. Hal itu terjadi saat dirinya  akan membawakan sebuah lagu berjudul ‘Danda Yo Dansa‘ dalam acara yang bertajuk ‘Harmoni Adikarya Titiek Puspa‘. Lagu itu sendiri pernah dipopulerkan oleh penyanyi wanita legendaris tersebut.

“Ini moment sangat spesial dan luar biasa karena untuk Titiek Puspa. Yang pasti grogi. Lalu eyang Titiek Puspa itu luar biasa, dan dibuat lebih luar biasa lagi oleh Erwin Gutawa, makanya grogi,” ujar Giring.

Tak hanya merasa grogi, Giring bahkan sempat mengaku kalau dirinya harus bolak-balik ke toilet sampai enam kali karena terlalu gugup.

“Grogi setengah mati karena lagunya bagus,” kata Giring.

Tak hanya ‘Dansa Yo Dansa’, Giring juga berkolaborasi dengan penyanyi lainnya seperti David ‘Naif’, Judika, dan Sandhy Sondoro dalam membawakan lagu ‘Bimbi‘. Walau sempat merasa grogi, vokalis band Nidji tersebut mengungkapkan bahwa menyanyikan lagu Titiek Puspa adalah suatu kebanggan tersendiri baginya. Karena bagi Giring, Titiek Puspa adalah sosok istimewa dalam dunia hiburan Indonesia.

“Indonesia sangat beruntung punya Titiek Puspa, yang bisa berkarya dan bermimpi,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda