Scroll to Top

Surya Saputra-Chintya Lamusu Ingin Punya Momongan Tahun Ini

By Ika / Published on Sunday, 15 Jan 2012

Surya Saputra dan istrinya, Chintya Lamusu, adalah salah satu pasangan selebriti yang selalu tampak harmonis dalam berumah tangga. Namun walau telah menikah selama hampir empat tahun, pasangan ini belum juga dikaruniai momongan sejak menikah pada pertengahan tahun 2008 lalu.

Walau begitu baik Surya maupun Chintya mengungkapkan bahwa mereka sebenarnya sama sekali tidak bermaksud menunda momongan dan selalu optimis menunggu kehadiran seorang anak. Bahkan masalah momongan memang selalu menjadi resolusi pasangan ini setiap tahunnya.

Surya Saputra dan Chintya Lamusu

“Memiliki anak memang resolusi kami setiap tahun selama kita menikah,” ujar Chintya.

Chintya pun menambahkan bahwa ia dan Surya Saputra memang sudah sangat menginginkan anak. Mereka bahkan berencana agar segera dapat momongan di tahun 2012 ini.

“Insya Allah tahun ini deh, kita memang selalu optimis dan positif thinking saja,” kata Chintya lagi. “Ya mudah-mudahan di tahun ini kita bisa.”

Walau belum ada tanda-tanda kehamilan, Chintya mengaku ia dan suaminya tidak lantas kecewa atau sedih. Mereka malah mengaku menjalani hari-hari seperti layaknya orang pacaran di sela-sela kesibukan mereka bekerja. Saat disinggung mengenai pekerjaan, Chintya mengaku kalau dirinya tidak mau kerja bareng dengan Surya.

“Kalo kerja bareng kita justru berantem mulu. Karena kan kalo bareng capenya bareng-bareng. Stresnya juga jadi bareng-bareng,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda