Scroll to Top

Hamil Anak Ketiga, Andi Soraya Ikhlas Tersiksa

By Tyas / Published on Wednesday, 13 Dec 2017

Andi Soraya-Baby Shower2

Andi Soraya saat ini sedang mengandung anak ketiganya. Hamil lagi di usia 41 tahun, menurut Andi Soraya membuatnya merasa lebih tersiksa. Meskipun begitu, Andi Soraya ikhlas jika harus tersiksa demi perkembangan calon buah hatinya.

Andi Soraya menikah untuk yang ketiga kalinya. Ia mengaku telah resmi menjadi istri dari politisi Andi Ali Gaffar pada Februari 2017 kemarin. Tak lama setelah pernikahan mereka, Andi dinyatakan positif hamil. Bisa hamil lagi setelah sekian lama tidak merasakannya membuat Andi Soraya bahagia bukan main. Tetapi ia harus membayar kebahagiaannya itu dengan merasakan sakit yang terasa lebih menyiksa daripada saat hamil dua anaknya terdahulu, Shawn dan Darren.

“Banyak perbedaannya mungkin karena jaraknya sama anak saya yang paling kecil, yang namanya Darren itu kan 15 tahun. Waktu hamil Shawn sama Darren enak semuanya, enak sampai hari kelahiran. Kalau ini agak berbeda justru awal kehamilan nggak ngidam, nggak apa-apa. Hamil kebo lah istilahnya. Tapi setelah lima bulan ke atas itu udah mulai ngerasa tidur nggak bisa, karena kayak ngerasa ada makanan ganjel di leher. Pengen dimuntahin,” tutur Andi Soraya, dikutip Kapanlagi (11/12).

Tetapi Aya tak menyerah. Ia mencoba menikmati setiap ‘siksaaan’ itu dengan ikhlas.

“Biarlah tersiksa namanya seorang ibu emang harus nyiksa dirinya. Masa anak masih di dalam kandungan aja kita udah nggak mau tersiksa, nanti kalau anaknya udah keluar kan tanggung jawabnya lebih besar lagi dari ini,” simpulnya.

Komentar Anda