Scroll to Top

Soal Tambah Anak, Ringgo Agus Rahman Dan Sabai Morscheck Beda Pendapat

By Tyas / Published on Wednesday, 13 Dec 2017

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck2

Usia Bjorka Dieter Morscheck yang akan genap dua tahun pada Februari 2018 mendatang membuat pertanyaan seputar tambah momongan pun kerap dilontarkan untuk pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. Tetapi ternyata keduanya beda pendapat untuk hal itu.

Ringgo Agus Rahman sudah berharap dirinya punya anak lagi, tetapi tidak begitu dengan Sabai yang memilih untuk menunda dulu. Sabai memang tidak menjelaskan mengapa ia belum ingin memberi Bjorka adik. Tetapi ia hanya mengatakan jika untuk urusan tambah momongan, ditunda saja.

“Latihannya terus (untuk punya anak lagi). Nanti tinggal atur keluarnya aja. Pasti nanti kebobolan,” ujar Ringgo Agus dengan nada bercanda khasnya, dikutip detikHot (13/12).

“Jebolinnya nanti aja,” timpal Sabai.

Ringgo sebenarnya melihat usia Bjorka sudah cukup untuk punya adik. Tetapi lagi – lagi Sabai tak sependapat.

“Harusnya ya sudah gede dia. Kita tunggu aja. Pas dia khilaf,” canda Ringgo.

Meski sudah sangat ingin punya anak lagi, Ringgo tak pernah memaksakan kehendaknya itu pada Sabai. Menurutnya yang harus benar – benar siap adalah Sabai karena dirinyalah yang mengandung selama sembilan bulan dan harus mempertaruhkan nyawa saat melahirkan nanti. Jika Sabai nya sudah siap, Ringgo pun akan siap menyambutnya.

Komentar Anda