Scroll to Top

Dilan 1990 Rilis Trailer Perdana Iqbaal dan Vanesha Sebagai Dilan Dan Milea

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 13 Dec 2017

Screen Shot 2017-12-13 at 16.48.46

Trailer dan poster perdana yang sudah sangat dinantikan dari film adaptasi novel mega best-selling ‘Dilan: Dia Adalah Dilanku Tahun 1990‘ karya Pidi Baiq akhirnya dirilis oleh MAX Pictures.

Trailernya untuk pertama kalinya memperkenalkan sosok Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan (Iqbaal CJR) dan aktris pendatang baru Vanesha Prescilla sebagai sang kekasih Dilan, Milea.

Anda yang sudah membaca versi novelnya yang meyandang predikat ‘best seller’ selama bertahun-tahun mungkin sudah familiar dengan kisah dari jilid pertama novel ‘Dilan’ ini.

Setia dengan versi novelnya, Dilan 1990 yang digarap oleh Fajar Bustomi bersama Pidi Baiq akan mengisahkan tentang Milea yang bertemu dengan Dilan di sebuah SMA di Bandung.

Itu adalah tahun 1990, saat Milea pindah dari Jakarta ke Bandung. Perkenalan yang tidak biasa kemudian membawa Milea mulai mengenal keunikan Dilan lebih jauh.

Dilan yang pintar, baik hati dan romantis… semua dengan caranya sendiri. Cara Dilan mendekati Milea tidak sama dengan teman-teman lelakinya yang lain, bahkan Beni, pacar Milea di Jakarta.

Bahkan cara berbicara Dilan yang terdengar kaku, lambat laun justru membuat Milea kerap merindukannya jika sehari saja ia tak mendengar suara itu. Perjalanan hubungan mereka tak selalu mulus.

Beni, gank motor, tawuran, Anhar, Kang Adi, semua mewarnai perjalanan itu. Dan Dilan… dengan caranya sendiri… selalu bisa membuat Milea percaya ia bisa tiba di tujuan dengan selamat.

Perjalanan mereka berdua. Katanya, dunia SMA adalah dunia paling indah. Dunia Milea dan Dilan satu tingkat lebih indah daripada itu.

Keromantisan Dilan dan Milea bisa Anda saksikan di bioskop mulai tanggal 25 Januari 2018.

Berikut Sidomi tampilkan trailer dan posternya yang dipastikan akan membuat Anda – terutama fans novelnya – akan baper :

dilan 1990

Komentar Anda