Scroll to Top

Dituding Jadi Pelakor, Via Vallen Awalnya Tak Mau Somasi Reyza Carlos

By Tyas / Published on Thursday, 14 Dec 2017

Via Vallen5

Via Vallen mengaku jika awalnya dirinya tak mau sampai mengirimkan somasi pada Reyza Carlos, MUA Ayu Ting Ting. Tetapi dari komentar – komentarnya di postingan Via di Instagram, ternyata membuat keluarga serta fans Via yang sakit hati. Via pun dituntut untuk mengambil sikap tegas. Untuk itu, Via kemudian menghubungi kuasa hukumnya dan meminta untuk mengirimkan somasi pada Reyza Carlos.

Via Vallen sadar betul jika berkarir di dunia hiburan harus siap dengan segala bentuk fitnah dan juga cercaan. Tetapi jika dirasa mulai menjadi – jadi, maka sudah sepatutnya dirinya untuk bertindak tegas. Termasuk kala Reyza Carlos menudingnya sebagai pelakor karena mengambil lelaki yang telah menjadi suami orang kemudian menikahinya. Tak hanya dikatakan telah menikah, Via juga disebut sudah punya anak. Keluarga dan fans Via pun langsung naik pitam dan ingin Reyza secepatnya meminta maaf dan mengklarifikasi ucapannya.

Jadi, Via sebenernya juga enggak pernah ada niat mau somasi. Tapi, karena memang Via dapet laporan kanan-kiri dari keluarga, dari temen-temen, dari fans terutama, mereka semua banyak yang terluka gara gara tulisan tersebut. Tulisan dari orang itu juga sudah dimakan mentah-mentah sama publik, dan gara-gara tulisan itu juga banyak yang ngata-ngatain Via yang enggak-enggak,” ujar pelantun tembang ‘Sayang’ itu, dilansir Tabloid Bintang (14/12).

Via juga menilai somasi cukup ampuh sebagai peringatan agar Reyza tak lagi melakukan hal serupa entah padanya atau pada orang lain.

“Jadi, ya sudah bilang ke pengacara buat somasi aja, buat kasih peringatan aja,”  tegasnya.

Komentar Anda