Scroll to Top

Samsul Arif Resmi Menjadi Milik Barito Putera

By Aditya / Published on Thursday, 14 Dec 2017

samsul arif persela lamongan

Samsul Arif secara mengejutkan memilih hengkang dari Persela Lamongan dan kini telah resmi menjadi milik Barito Putera. Padahal, striker asal Bojonegoro ini sebelumnya mengisyaratkan akan bertahan di Persela. Lantas, apa alasan Samsul Arif pindah ke Barito Putra untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan?

“Barito Putera sangat serius dengan saya sejak dua tahun lalu. Dan ini menjadi pengalaman pertama saya membela klub di luar Pulau Jawa,” ujar Samsul Arif beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, Samsul Arif menjadi pemain baru ke-5 yang didatangkan Barito Putera untuk memperkuat skuad asuhan Jacksen F. Tiago di musim depan. Sebelumnya, Laskar Antasari sudah mendatangkan Mariando Djonak Uropmabin (Perseru Serui), Firly Apriansyah (Bhayangkara FC), Ady Setiawan (Martapura FC), dan Bijahil Calwa (Persiba Balikpapan).

Kehadiran Samsul Arif sendiri disambut gembira oleh Hasnuryadi Sulaiman selaku pemilik Barito Putera. Diharapkan, keberadaan Samsul Arif yang punya kualitas dan pengalaman akan bisa membawa Laskar Antasari mencapai target juara di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim depan.

“Mudah-mudahan dengan bergabungnya Samsul Arif kita bisa merealisasikan target juara musim depan,” tandas Hasnuryadi Sulaiman.

Samsul Arif berperan cukup vital bagi Persela Lamongan di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 musim lalu. Sempat kesulitan mendapatkan tempat utama karena adanya bomber asing, Ivan Carlos, mantan pemain Arema dan Persib Bandung ini menunjukkan kelasnya dengan mencetak 14 gol untuk Laskar Joko Tingkir.

 

Komentar Anda