Scroll to Top

Baim Wong Balikan Dengan Marshanda Setelah Putus Dari Vebby Palwinta?

By Tyas / Published on Thursday, 14 Dec 2017

Baim Wong-Marshanda

Baim Wong baru saja mengakui jika hubungannya dengan Vebby Palwinta kandas di tengah jalan. Di saat itu, Baim sering kepergok jalan bareng Marshanda, mantan pacarnya dulu. Balikan?

Baim Wong dan Marshanda pernah menjadi sepasang kekasih dulu. Namun keduanya kemudian berpisah, Marshanda kemudian menikah dengan Ben Kasyafani dan Baim masih sendiri hingga saat ini. Meskipun sudah putus, tapi hubungan Baim dan Chacha masih baik – baik saja, seperti bukan mantan pacar. Pun saat Chacha sudah bercerai dari Ben, Baim pun tetap setia berada di sisinya sebagai teman. Kini, keduanya sudah sama – sama single, ketika mereka jalan bareng, pasti banyak yang bertanya – tanya apakah mereka kembali berpacaran. Dan apakah benar cinta di antara mereka belum tuntas?

Baim Wong membantah tegas rumor balikan tersebut. Menurutnya, dirinya dan Chacha adalah teman baik dan mereka jalan bareng itu sebagai teman.

“Mmm… nggak ada apa-apa, jalan aja jalan, nggak ada yang gimana-gimana, maksudnya teman, hubungannya juga baik kok,” beber Baim Wong, dilansir Tabloid Bintang (14/12).

Baim pun tak ingin terlalu menanggapi permintaan dari para penggemarnya yang menilai Marshanda adalah wanita yang paling cocok untuk menjadi istri Baim.

“Nggak tau, itukan persepsi masing-masing,” tutup Baim.

Chacha sendiri memang belum terlihat menggandeng pacar baru setelah putus dari Egi John.

Komentar Anda