Scroll to Top

Dewi Persik dan Angga Wijaya Sepakat Tunda Momongan Hingga 3 Tahun

By Ika / Published on Friday, 15 Dec 2017

Dewi Persik

Dewi Persik dan Angga Wijaya mengaku tak mau buru-buru memiliki momongan. Pasangan yang dikabarkan menikah beberapa bulan lalu tersebut rupanya sudah sepakat untuk menunda punya anak hingga 3 tahun ke depan.

Dewi Persik tentunya punya alasan tersendiri mengapa dirinya belum ingin memiliki momongan. Sambil membantah bahwa keputusannya dipengaruhi oleh padatnya pekerjaan, penyanyi dangdut asal Jawa Timur tersebut mengaku kalau ia masih harus mempersiapkan banyak hal.

“Kalau dikasih alhamdulillah, kalau nggak dikasih ya alhamdulillah juga, karena memang planningnya 3 tahun lagi,” ujarnya seperti dikutip dari Detikhot.

“Kalau masalah pekerjaan itu insya Allah rezeki sudah ada yang mengatur. Cuma di sini biar pas aja. Maksudnya kan kalau ini siap dan ini siap untuk punya anak pun sudah siap.”

Dewi Persik juga menambahkan kalau keinginannya untuk memiliki anak belum sepenuhnya disetujui oleh Gabriel yang tak lain adalah anak angkatnya. Menurut Depe, Gabriel merasa takut kasih sayang orangtuanya terbagi sehingga tak mau memiliki seorang adik.

“Kasihan anak saya, sudah 10 tahun, saya tanya, ‘mau adik nggak’. Dia jawab, ‘nggak ah takut mama nggak sayang sama Gabriel’. Jadi ya sudah,” kata Depe. “Dia bilang, ‘sekarang aja mama banyak waktu di luar. Gimana kalau sudah punya baby’. Jadi ya mungkin ditunda dulu.”

Komentar Anda