Scroll to Top

Venna Melinda Berharap Natasha Wilona Dan Verrell Bramasta Selalu Bersama

By Tyas / Published on Friday, 15 Dec 2017

Venna Melinda-Natasha Wilona

Venna Melinda mengucapkan selamat ulang tahun pada Natasha Wilona yang tepat berusia 19 tahun di hari ini, Jumat, 15 Desember 2017. Dalam ucapannya itu, Venna juga menitipkan pesan agar Natasha Wilona dan Verrell Bramasta selalu bersama.

Venna Melinda tak mau kalah dengan putranya untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Natasha Wilona. Venna tak hanya sekedar memberikan ucapan secara pribadi, tetapi juga mempostingnya di Instagram. Dan yang paling membuat baper adalah pesan yang disampaikannya selain mengucapkan selamat ultah.

Verrell-Wilona-Venna

“Happy birthday wilona yg cantik,,,,, semoga panjang umur, sehat , sukses, tambah cantik dan selalu dlm lindungan Tuhan ,,,,,, dan selalu bersama Verrell ya,” ucap Venna Melinda.

Venna seolah sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan Verrell dan Wilona. Seperti diketahui, Wilona selama ini memang sudah pernah diajak bertemu dengan Venna Melinda. Tanggapan Venna pada sosok Wilona juga cukup baik. Dengan ayahanda Verrell, Ivan Fadilla, Wilona juga terlihat diterima dengan baik.

Sering mengumbar kata – kata di  media sosial, nyatanya baik Verrell maupun Wilona belum ada yang jelas mengatakan jika mereka berpacaran.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta saat ini dipasangkan dalam sinetron ‘Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn’. Sinetron yang diadaptasi dari drama Taiwan legendaris ‘Meteor Garden’ itu sekarang menjadi salah satu tayangan favorit masyarakat Indonesia.

Komentar Anda