Scroll to Top

Florentino Perez Tolak CR7 Pergi Dari Santiago Bernabeu, Ini Alasannya!

By vratislav / Published on Sunday, 17 Dec 2017

Florentino Perez Tolak CR7 Pergi Dari Santiago Bernabeu, Ini Alasannya!

Florentino Perez menolak kemungkinan CR7 pergi dari Santiago Bernabeu. Meskipun usia Cristiano Ronaldo saat ini sudah 32 tahun dan dianggap segera memudar, Perez tetap ingin bintang beliannya itu merampungkan karier di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo menutup tahun 2017 dengan indah. Ia mendapatkan Ballon d’Or kelima, lalu memberikan kado Piala Dunia Antar Klub 2017 untuk Real Madrid. Di final yang digelar pada Minggu (17/12), Ronaldo mencetak gol kemenangan Madrid atas Gremio 1-0.

Tetapi isu bertahan atau tidaknya Cristiano Ronaldo di Real Madrid selalu seksi. Pasca Piala Dunia Antar Klub, pelatih Zinedine Zidane menyebutkan, bertahannya Ronaldo bersama Madrid adalah sesuatu yang fundamental. Sang pemain sendiri, juga ingin tetap di Santiago Bernabeu.

Cuma, Ronaldo memberikan jawaban serba kabur terkait kemungkinannya pergi atau tinggal. Katanya, “(Keputusan tetap di Madrid) itu tidak tergantung pada saya. Karea saya bukan bos klub.”

Menyusul komentar Ronaldo yang satu ini, Florentino Perez bereaksi. Sang presiden Real Madrid kepada COPE menuturkan, “Cristiano ingin tinggal di Madrid dan saya juga ingin dia finis (menyelesaikan karier sebagai pemain pro) di sini.”

“Dia adalah pemain yang spektakuler dan memiliki kontrak yang berlaku untuk musim ini hingga tiga tahun ke depan.”

Begitu hebatnya Cristiano Ronaldo, Florentino Perez membandingkan dampak keberadaannya dengan Alfredo Di Stefano, pemain ikonik Real Madrid yang menciptakan sejarah besar di era 1960-an.

Florentino Perez Tolak CR7 Pergi Dari Santiago Bernabeu, Ini Alasannya! 3

“Di Stefano mengubah sejarah Real Madrid dan saya pikir dia juga. mengubah sejarah sepak bola.Cristiano adalah pemain terbaik era ini tanpa perlu dibantah lagi. Cristiano akan menandai masa depan sepak bola (seperti halnya Di Stefano pada masa lalu).”

Keberhasilan Real Madrid sendiri saat ini bergantung sepenuhnya kepada Zinedine Zidane. Sang pelatih meraih delapan gelar dalam dua tahun pertamanya bersama Los Blancos, termasuk dua gelar Liga Champion dan satu trofi Liga Spanyol. Bagi Florentino Perez, yang tersisa pada dirinya hanyalah puja-puji untuk Zizou yang mengantar Madrid ke level yang sangat tigngi.

“(Sebagai pemain) Zidane datang pada tahun 2001 dan membantu membangun kembali Madrid era modern. Kini, sebagai pelatih, dengan semua pengetahuan yang dimilikinya, dia menciptakan tahun-tahun yang spektakuler. Dia telah mencapai delapan gelar dari 10 yang tersedia, tidak mungkin merebut trofi lebih banyak dalam waktu singkat. Kami sangat bahagia dengan Zidane, Cristiano dan semua pemain yang ada dalam skuat.”

Komentar Anda